Thursday, July 6, 2017

Promo JSM Superindo

Promo JSM Superindo - Ini akhir pekan. Ayo jalan-jalan sambil berbelanja untuk kebutuhan puasa di Superindo Grage City Mall. Promo belanja murah akan berakhir hari ini, dimana konsumen bisa mendapatkan beberapa item pokok dengan harga yang lebih hemat biaya daripada harga reguler. Promo ini tetap sama seperti kemarin, hanya saja barangnya sedang berubah, "kata Manager Superindo Grage City Mall Rinda.


Produk berbiaya rendah yang bisa didapat lebih efisien minggu ini, Promo JSM Superindo antara lain Fire Special Mix Fire Ship yang harganya lebih mahal Rp1.200, minimal Rp100 ribu belanja bisa membeli nasi super super wangi Lee 5 kilogram yang hemat hingga Rp33 ribu, hemat Rp1. 100 untuk pembelian susu Indomilk Kental putih manis 375 gram. Ada juga barang favorit ibu rumah tangga yaitu minyak goreng dari Rose Brand 2000 ml hanya Rp19.900 dan Sweety Baby Diapers Gold hanya Rp67.490 dari harga normal Rp107 ribu.


Rinda mengaku ke Ramadan tidak ada program khusus. Masih menggunakan Promo JSM Superindo yang berjalan pada hari kerja. Produknya hampir sama setiap periode, beda antara merek dan barangnya. Konsumen masih bisa mendapatkan harga kebutuhan dasar dari berbagai merek, termasuk produk segar (sayuran, buah-buahan, ikan dan daging). "Jika jangka waktunya panjang, biasanya kami membatasi pembelian maksimal, terutama untuk produk favorit," akunya.


Saat ini, kunjungan Superindo Grage City Mall mulai meningkat. Rinda mengatakan, hal ini kemungkinan dipengaruhi oleh beberapa faktor. Pertama, ada perusahaan yang sudah menyediakan tunjangan Hari Raya (THR), sehingga banyak yang langsung menggunakannya untuk belanja sekaligus awal liburan sekolah. Ditambahkan, untuk kebutuhan paket Superindo menyiapkan paket mulai Rp150 ribu ke atas. Pesanan besar dapat menyesuaikan konten sesuai permintaan. Sumber : http://www.katalogpromo.id/2017/07/katalog-promo-jsm-superindo.html

No comments:

Post a Comment